Indonesia, Tanah Penuh Keajaiban

Indonesia adalah negara yang telah memikat hati saya dan mengaduk-aduk perassan saya untuk terus mencari inspirasi baru.

Setiap perjalanan saya telah mengambil melalui Indonesia, telah ada sesuatu yang ajaib dan supranatural yang telah terjadi. Meskipun seperti ini khas untuk hidup saya ke mana pun aku pergi, Indonesia memiliki sesuatu tambahan dan ekstra khusus. Indonesia memiliki kualitas tak berwujud yang meracuni hati, mendorong gairah Anda, dan memberdayakan Anda untuk bergerak di ajaib.

Pelayanan saya telah mengambil aku dari pulau Sumatera sampai ke Irian Jaya, berbatasan Papau Nugini. Aku bisa jujur ​​mengatakan pulau-pulau dan pulau yang fantastis. Insiden terisolasi terorisme memang terjadi, tapi aku bisa hidup dengan itu untuk hadiah. Tidak hanya orang-orang menghormati saya dan memperlakukan saya seperti seorang bintang film, tetapi yang paling penting kekuatan supernatural dari Tuhan untuk menyentuh dan mengubah kehidupan ini mengalir sangat.

Saya telah melihat penyembuhan dan pelepasan dari setan. Lain patah hati telah menghibur dan menyembuhkan luka emosional. Keluarga telah dipulihkan dan orang-orang berdamai. Kurasa aku telah menemukan negara saya dan menelepon.

Meskipun aku pernah berkunjung ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia, kapanpun saya bertanya “Apa negara favorit Anda dan tempat untuk melakukan perjalanan?” Saya selalu menjawab “Indonesia.” Hanya menyebutkan nama negara membawa air mata saya.

Kedalaman pengalaman spiritual saya di Indonesia, ketulusan orang-orang, getaran ombak, dan sinar matahari yang hangat semua menelan aku mencuri hati saya.

Aku sekarang harus mencari cara bagaimana untuk menerjemahkan dan menerbitkan semua buku saya ke dalam Bahasa, setelah yang saya ingin memulai berbicara motivasi dan tujuan pembinaan praktik kehidupan di sana. Aku harus menemukan beberapa cara untuk bertahan hidup di sana finansial. Untungnya orang-orang yang murah hati dan harus membayar jasa yang diberikan. Setiap gereja saya pernah melayani di bersikeras memberikan saya menawarkan cinta.

Saya kira jika saya mengikuti kata hati saya dan visi, ketentuan supranatural akan muncul entah bagaimana. Ini telah kisah hidup saya sejauh ini. Satu-satunya saat uang tidak ada ketika saya menyusut kembali dalam ketakutan dan tidak pergi ke depan kekuatan penuh.

Ya! Indonesia adalah tempat bagi saya! Aku akan senang untuk menjadi seorang warga negara dan membeli rumah di sana di dekat pantai.

Pembicara motivasi Paulus menyebut Davis Indonesia “tanah keajaiban” di mana supranatural terjadi dan mukjizat kuat berlangsung. Paulus telah melakukan perjalanan di seluruh Indonesia dari timur ke barat, beberapa menyentuh terbesar di dunia pulau dan kepulauan mengalami ajaib di antara orang Indonesia.

Paulus Davis adalah seorang pembicara motivasi, pelatih tujuan hidup, menteri di seluruh dunia, menguasai perubahan, konsultan kreatif, dan spesialis perputaran.

Paulus adalah penulis beberapa buku termasuk Terobosan untuk Broken Heart; Zina: 101 Alasan Tidak Cheat; Apakah Anda Siap untuk Cinta Sejati; Berhenti bernafsu & Mulai Hidup; Gelombang Allah; Api Supernatural; Puisi bahwa Propel Planet; dan Allah Agama vs.

Paulus belas kasihan bagi orang-orang & gairah untuk melakukan perjalanan telah membawanya ke lebih dari 50 negara di dunia di mana dia memiliki dampak yang luar biasa. Paulus telah bertugas di daerah yang dilanda banyak dilanda perang, miskin dan tsunami bumi. Dream-Maker Nya Inc adalah membangun mimpi-mimpi, melanggar keterbatasan & menghidupkan bangsa.

Seminar Paulus menginspirasi, menghidupkan kembali, terbangun, hamil dengan tujuan, memberikan api keinginan, orang melontarkan ke tingkat baru kesadaran diri, memfasilitasi penemuan takdir dan pemenuhan mimpi.

Tinggalkan Balasan

